Sunday, August 25, 2013

Good steak for good moodtronic♥

Obat dari segala keresahan adalah berdoa, dan makan.
 That's why setelah dicurhatin yg bete-bete, yang sedih-sedih, anak depok @megathania ngajak jalan-jalan, dan sekarang mainnya ga ke MTC lagi soalnya ngontrak rumah di Elang :") East to West banget deh kalo liat di peta bandung. Dari margahayu yang orang banyak gatau dimana, ke elang yang orang tambah ga tau itu dimana.

Tempat jalan-jalan terdekat dari elang adalah……Festival Citylink jl. Peta :D Jalan-jalan bentar lupain yang bete-bete, main ke gramed, dan karena emang ga lagi cari apa-apa, kita langsung makan ke foodcourt lantai 3. Sushi, baso tahu, ramen, hokben, kfc, steamboat, sate, semua ada. Tapi lagi ngidam steak banget *sebenernya ada suis butcher di lantai 4, tapi skip!* *next time maybe* akhirnya nemu justus yang kaya di bip ituu, sebelahan dengan asian grill justus.

Bingung mau yang mana, akhirnya pesen di Justus yang biasa J. Kita pesen New Yorker Beef Steak saus mushroom dan Cheese Beef Steak saus blackpepper. Sausnya optional, mushroom, blackpepper, dan barbeque~ Cukup lama pesanan dateng, tapi gak kerasa juga soalnya banyak banget yang diobrolin.  
Akhirnya pesanan udah siap di depan mata. Hampir sama kayaknya. Kentang, beef steak yang dilapisi tepung renyah, mixed vegetables (boiled carrot, greenpeas, bunchis (?) and sweet corn), cuma beda topping. New Yorker = telur mata sapi. Cheese = mozarella melted cheese +smoked beef. Masih bingung sampai sekarang apa hubungannya new york sama telur..


Saus mushroomnya asin gurih dengan potongan jamur, cocok buat yang suka asin~ kalo saus blackpeppernya cocok banget buat yang suka pedes. Justus ini rasanya emang ga pernah nanggung. Enakkk :D Kentang gorengnya juga asinnya pas. Tepungnya renyah, dagingnya cukup empuk. Sayangnya sausnya kurang banyak XD abis duluan deh.

Satu porsi steak ini antara 35ribu - 38rb *after tax* porsinya emang ngenyangin banget dan pastinya enak. Buktinya yang tadinya ngomongin hal-hal betein pas makan ketawaaaa mulu :9 Mood savior banget steaknya. Looove it <3

No comments:

Post a Comment